Sabtu, 14 Juli 2012

Penampilan Super Junior di ‘SNL Korea’, Akhirnya Diberi Rating 19+

 

Setelah beberapa kali dipertimbangkan antara rate 15+ dan 19+ bahkan sempat diberitakan jika acara ini diberi rate 15+, maka kini acara tvN ‘Saturday Night Live’ Korea akhirnya memutuskan bahwa pada tayangan yang akan penampilan Super Junior akan di-rate 19+, jadi artinya hanya yang berumur 19 tahun atau lebih yang boleh menonton acara ini.

Berbagai sketsa seksi telah direncanakan dan para member Super Junior disebut-sebut akan tampil all-out untuk acara ini . Seorang sumber yang dekat dengan pihak produksi ‘SNL Korea’ berbagi dengan mengatakan bahwa, “Saat ini, sketsanya tidak hanya berisi beberapa humor seksi tapi juga beberapa humor liar dan mengejutkan sehingga kami merencanakan untuk meningkatkan bar rating [untuk episode ini]. Member grup idola ini akan tampil maksimal dalam ‘acara tv live untuk orang dewasa’ ini melalui berbagai cara yang lucu dan menyenangkan. Jadi, harap bersiap-siaplah“.

Sementara itu, episode yang banyak diantisipasi ini baru akan mengudara melalui siaran langsung pada tanggal 14 Juli 2012 di channel tvN.

Jangan Lupa Komennya...^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar