Jumat, 13 Juli 2012

si Evil magnae Dapat Imej Cowok Baik-Baik

Kyuhyun Super Junior Senang Dapat Imej Cowok Baik-Baik

Diantara semua personil Super Junior,Kyuhyun dikenal dengan sifat kalemnya.Imej cowok baik-baik sangat melekat dalam diri KyuhyunMaknae Super Junior ini pun mengaku senang dengan imej tersebut.

Menurutnya,imej baik tersebut memberikan banyak keuntungan untuknya.Kyuhyun mengakui saat masih SMA dia kerap kali terbebas dari hukuman ketika bersikap bandel karena imejnya ini.

Kyuhyun berkata,”Mendapat imej cowok baik-baik itu sebenarnya tidak terlalu buruk. Itu membuatku merasa kalau aku ini anak yang baik dan lembut.Dulu, aku sering terlibat masalah dengan teman-temanku. Tapi anehnya, aku tidak dihukum sama sekali. Padahal semua temanku dihukum”.

Selain itu,penyanyi berusia 24 tahun ini mengaku merasa sebagai cowok yang tampan saat masih sekolah.Namun, anggapannya ini langsung kandas setelah bergabung dengan Super Junior.

“Waktu itu kupikir aku ini cukup tampan waktu masih sekolah,” ungkapnya. “Tapi setelah menjadi anggota SuJu kurasa tidak demikian. Walaupun begitu aku senang jadi anggota SuJu yang paling baik”.

Saat ini,Kyuhyun tengah menyiapkan album baru bersama personil Super Junior lainnya. Album keenam bertajuk “Free, Sexy & Single” ini rencananya akan dirilis pada 1 Juli mendatang. Beberapa waktu lalu, foto teaser masing-masing personil Super Junior untuk album itu juga baru saja dirilis.

Credit:wow keren



Jangan lupa komennya ya...arigato^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar