Jumat, 13 Juli 2012

Fakta Unik si Leader Super Junior

Fakta Unik Leeteuk si Leader Super Junior


  1. Leeteuk mempunyai kepribadian yang mudah penasaran, menuntut namun juga sangat kreatif
  2. Soal wanita, Leeteuk memiliki tipe ideal yaitu, cantik, akti, menarik, lembutperti bulan sabit. Serta yang bersedia menjadi pendengar bagi Leeteuk saat berkeluh kesah.
  3. Mengikuti pelatihan SM Entertainment pada tahun 2000
  4. Leeteuk adalah generasi pertama dari Super Junior
  5. Warna favorit Leeteuk adalah putih
  6. Leeteuk memiliki jiwa kepemimpinan yang baik
  7. Ketika di sekolah, Leeteuk juga menjabat sebagai ketua kelas (jiwa pemimpin banget)
  8. Julukan Leeteuk adalah “Malaikat tanpa sayap” (so sweet)
  9. Leeteuk sangat suka menceritakan lelucon yang menyedihkan
  10. Heechel memberikan Leeteuk julukan “Peter Pan”
  11. Leeteuk mengakhiri masa jabatannya sebagai seorang pembawa acara DJ pada 4 Desember 2011, karena kesibukannya yang padat
  12. Leeteuk mengalami kecelakan parah bersama member Super Junior
  13. Lebih dari 170 jahitan yang didapatkan Leeteuk saat kecelakaan tersebut
  14. Leeteuk keluar dari rumah sakit pada 30 April 2007 setelah dirawat selama berminggu-minggu
  15. Leeteuk adalah member Super Junior yang sering membuat lelucon
  16. Leeteuk memiliki adik perempuan bernama Park In Young
  17. Leeteuk tergabung ke dalam group Super Junior, Super Junior T dan Super Junior Happy
  18. Leeteuk memiliki jenis suara tenor
  19. EeTeuk adalah leader dari Super Junior… tapi,,, LeeTeuk ini sering di ejek oleh member SuJu lain karena tingkah lakunya yang usil, sering nangis, tapi,, LeeTeuk sangat sayang kepada member SuJu yang lain
  20. LeeTeuk sangat pintar buat Ramen (well..semua cowok bisa kali..)
  21. LeeTeuk sangat menyukai Jus Strawberry..
  22. LeTeuk yang paling dekat dengan semua member SuJu yang lain. namun yang paling dekat degannya adalah Donghae. karena Leeteuk tidur 1 kamar dengan Donghae Leeteuk sering sekali mengantarkan Donghae sekolah saat mereka masih TRAINING (So sweet)
  23. LeTeuk sangat lah Usil !!! example : ketika di STARKING, dimana Kyu nyanyi bareng Charice Pempenco. nah,, Kang Hodong menanyakan sesuatu kepadanya… “jadi kalian mau nyanyi apa ?”
  24. lalu…. Leeteuk langsung menjawab tanpa berpikir terlebih dahulu… yaitu “Soundtrack ALADIN aja” terus Kangin bertanya “emang judul lagunya apa Hyung?” dengan penuh percaya diri LeeTeuk menjawab “A HONEY WORLD”. padahal judul lagunya adalah A WHOLE NEW WORLD (?????)
  25. Leeteuk sangat terkenal di Malaysia… katanya,,, LeeTeuk adalah member Super Junior yang paling terkenal di malaysia.. dan Leeteuk pun pandai dalam berbahasa malaysia yang otomatis pandai dalam bahasa Indonesia juga.
  26. LeeTeuk pernah berbicara… jika seandainya Super Junior bubar…. LeeTeuk akan terus berkarir di dunia musik.. misalnya jadi produser atau bekerja di belakang layar.
  27. Di SGBC…. member SuJu memberitahukan sesuatu hal… yaitu… LeeTeuk adalah tukang KENTUT (Ais….) dan Eunhyuk bilang kalau Leeteuk KENTUTNYA BERDESIS !!! (siap..siap tutup hidung…..!!!!)
  28. Leeteuk berharap jika ia menikah LeeTeuk ingin mengundang seluruh E.L.F untuk datang dan menyambutnya….(Termasuk aku dunk???)
  29. LeeTeuk tidak sanggup hidup tanpa warna PUTIH !!, karenanya Koleksi SuJu LeeTeuk itu berwarna Putih, Abu-abu, Hitam dan Biru.
  30. LeeTeuk operasi mata menggunakan LASER.
  31. LeeTeuk juga di juluki sebagai tukang tidur… jika ada waktu kosong…. LeeTeuk mengisi waktunya itu dengan tidur dimana pun itu….
  32. kata Siwon…. Leeteuk adalah orang yang tidak pantas menjadi member SuJu…. mengapa ??? karena…. Leeteuk mempunyai kepribadian ganda…. Siwon mengatakan “aku bingung dengan Hyung…. jika sedang di depan.. pasti tingkah lakunya kayak anak kecil…. kerjaannya melawak !! tapi kalau udah di dalam… pasti dia diem… dan dewasa sekali….seperti punya 2 kepribadian… “
  33. Leeteuk takut sendirian…. pernh ketika ia sakit… ia meminta Eunhyuk dan Ryeowook untuk menemaninya di rumah sakit….
  34. Leeteuk menulis pesan mengharukan untuk Eunhyuk sebagai hadiah perayaan ulang tahun ke 3 SUKIRA Agustus ini. Tapi saat membacanya Eunhyuk bukannya berterima kasih melainkan melayangkan protes ! Dia merasa Hyung-nya gak adil karena pesan untuknya cuma terdiri dari 382 huruf Hangul, sedangkan pesan dari LLeeteuk untuk Donghae beberapa waktu lalu ( saat Donghae di Hongkong ) jauh lebih banyak dari dirinya, 480 huruf ?
  35. Leeteuk itu paling sebel kalo dipanggil dengan sebuta “ajjusi”. Jadi gini taeyeon (leader SNSD) suka banget manggil teuk dengan sebutan ajjusi, karena kesal EsTeuk langsung berbicara “emang tampang ku seperti om-om ya ???”
  36.  
    Jangan lupa tinggalkan komen yaa...arigato^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar